Friday, 20 September 2019

Pensiun, Kasek SDN Ngadilangkung 02 Dijabat Plt

post-top-smn

 

Tiana Widjajanti foto bersama saat pamit kenal Kepala SDN Ngadilangkung 02 Kepanjen, Jumat (30/11)

Malang, suaramedianasional.co.id – Suasana haru mewarnai pelepasan Hj. Tiana Widjajanti, Kepala SDN Ngadilangkung 02, Kecamatan Kepanjen, Jumat (30/11). Sejumlah guru tampak menahan air mata saat Tiana menyampaikan ucapan perpisahannya. “Sudah 39 tahun mengabdi yang 20 tahun jadi kepala sekolah dan sering dipindahtugaskan, di sini yang sangat berkesan,” ujar Tiana.

Tiana mengakui, kerjasama dengan para guru, komite sekolah dan pihak-pihak lain seperti Dinas Pendidikan maupun sesama rekan kepala sekolah dan guru SD sangat membantunya selama ini. “Hal itu berdampak positif bagi kelancaran belajar mengajar siswa maupun pengembangan kreasi di sekolah ini,” ungkapnya.

Beberapa sarana dan prasarana sekolah juga ikut meningkat berkat hubungan yang baik tersebut. Lantaran itulah dia meminta maaf apabila selama mengemban tugas sebagai kepal sekolah memiliki kesalahan pada berbagai pihak. “Saya sudah purna tugas namun akan tetap teringat selalu dengan sekolah ini,” ujarnya.

Setelah Tiana Widjajanti pensiun, jabatan Kepala SDN Ngadilangkung 02 akan diisi dengan pelaksana tugas (plt). Ditunjuk sebagai plt kepala sekolah adalah Dedeh Guniarsih. Dedeh mengaku akan berusaha sebaik mungkin membagi waktunya mengingat saat ini dia juga definitif menjabat Kepala SDN 01 Ngadilangkung. “Ini merupakan amanah dan tugas besar jadi akan saya laksanakan sebaik-baiknya, sifatnya kan sementara sampai ada kepala sekolah definitif,” ungkapnya.

Perpisahan kepala SDN Ngadilangkung 02 ini juga dihadiri pengurus PGRI Kepanjen, komite sekolah, kepala-kepala SD se-Kecamatan Kepanjen dan lain sebagainya. (yop)

 

post-top-smn

Baca berita terkait