Friday, 20 September 2019

Penandatanganan Komitmen Bersama Pemberantasan Korupsi Berintegrasi di Gedung Grahadi

post-top-smn

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,M.M, Kamis, 28/02/2019 pagi menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Tulungagung, Suaramedianasional.co.id – Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,M.M, Kamis, 28/02/2019 pagi menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Rakor yang sekaligus evaluasi ini digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan dihadiri Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar beserta wakilnya, 38 orang kepala daerah, Kepala OPD Jatim, Sekretaris Daerah dan Inspektur Kabupaten/Kota serta sejumlah pimpinan instansi terkait.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutanya dihadapan peserta diantaranya berharap agar kegiatan ini dapat menjadi langkah penting upaya pencegahan korupsi yang lebih substansial, tidak hanya bersifat seremonial.

Sementara itu Wakil Pimpinan KPK  Aleksander Marwata dalam sambutanya diantaranya berharap agar KPK di jadikan sahabat bukan dijadikan lembaga yang di takuti. “Kami harap dengan upaya pencegahan yg diinisiasi bersama ini, ke depan tingkat korupsi di Jawa Timur jadi lebih rendah hingga masyarakat dapat lebih menikmati anggaran dan keuangan negara atau daerah yang dialokasikan di Jatim,” ucapnya.

Acara ini diisi dengan penandatangan komitmen bersama pemberantasan korupsi terintegrasi oleh para Bupati dan Walikota yang hadir. Salah satu diantaranya Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM .(hms/adv/ed). 

post-top-smn

Baca berita terkait