Sunday, 20 October 2019

Pemuda Pengangguran Dibui Gara-gara Embat HP Pengunjung RS

post-top-smn

Embat Hape Pengunjung RS.

Sampang, SMN – Dengan berpura-pura menjadi keluarga pasien, SY (25), warga jalan rajawali kelurahan karang dalam sampang berhasil mencuri handphone milik keluarga penunggu pasien di RSUD Mohammad Zyn, Senin (13/8) dini hari, aksinya tersebut terekam CCTV rumah sakit, tidak perlu waktu lama satpam bersama polisi langsung membekuk pelaku diserati barang bukti.
Dari pengakuan pelaku saat diinterogasi sementara, pelaku sudah berulangkali menjalankan aksinya tersebut. Dimana ditunjang rumah pelaku yang dekat dengan rumah sakit sehingga aksinya tersebut tidak sampai tertangkap. Namun naas saat menjalankan aksinya kembali Senin dini hari kemarin. Pelaku harus meringkuk disel tahanan polres sampang setelah terekam CCTV saat mengambil hape milik keluarga pasien.

Kronoligisnya, bermula saat pelaku masuk ke rumah sakit sekitar pukul 02.15 wib menuju Ruang Dahlia. Saat tersangka masuk petugas keamanan (Satpam) langsung mengamati gerak geriknya di CCTV. Dan saat itu dalam persiapan Pam di sekitar Ruang Dahlia. “Ketika diamati dari CCTV dan terekam kedapatan mencuri hape, kita bersama satpam rumah sakit langsung menangkap pelaku bersama barang bukti,” ujar Banit Binkamsa Satbinmas Brigpol Doddy Fitria kemarin.

Saat di periksa di ruangan Satpam RSUD Mohammad Zyn pelaku mengaku mencuri hape merk Xiomy milik keluarga pasien. Selain itu, yang mengejutkan pelaku juga mengaku pernah lima kali melakukan aksi yang sama. “Saat di interogasi pelaku mengakui, telah mencuri Hape merk Xiomy Redmi Not 5A, milik salah satu keluarga pasien. Pelaku juga mengakui bahwa dirinya pernah melakukan pencurian di RSUD Sampang sebanyak 5 kali. Setelah di interogasi, kami langsung mengamankan serta menyerahkan pelaku dan barang bukti ke Satreskrim Polres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait