Thursday, 17 October 2019

Pemuda Bangunrejo Kidul Nekat Nyebur ke Bengawan Solo

post-top-smn

pencarian edi yang nekat nyebur bengawan solo (dokumen bpbd).

Ngawi, SMN – Matahari yang mulai menyengat, tak menghentikan langkah Pariyem berjalan kaki bersama anaknya Edi Trianto, 25 tahun. Ibu dan anak warga Dusun Pohjagal Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar ini, berjalan dalam diam. Sekitar pukul 11.00 WIB Selasa siang (14/8) itu, suasana jalanan lengang. Tiba-tiba terdengar suara keras benda jatuh ke air sungai Bengawan Solo.

Pariyem menengok ke belakang, dan alangkah terkejut ketika melihat anaknya sudah tidak bersamanya. Dia pun menjerit panik mengetahui anaknya nekat melompat ke dalam air bengawan yang menghitam karena limbah.  Diduga, Edi Trianto nekat nyebur ke Bengawan Solo tepatnya di Dusun Pelanggarem Desa Pelang Lor Desa Kedunggalar.

Pelang Nggarem Ds Pelang Lor.”Ibunya berusaha menolong tapi sudah jauh terseret arus, akhirnya hanya menjerit dan warga pun berdatangan,” kata Yono, salah satu warga Pelanggarem. Kejadian itu menghebohkan warga dusun Pelanggarem. Pencarian dilakukan olehntim SAR BPBD Ngawi, pihak kepolisian dan babinsa serta masyarakat. Sayangnya, sampai Rabu sore (15/8) tubuh Edi belum bisa ditemukan. Tindakan pencarian tetap dilakukan sampai berita ini diturunkan. (ari)

 

post-top-smn

Baca berita terkait