Thursday, 17 October 2019

Pemilihan Kepala Dusun Pangkur Desa Kartoharjo Kec/Kab. Ngawi

post-top-smn

Ngawi Kasun

Priyo Budi Yuliyanto calon Kasun terpilih Desa Kartoharjo

Ngawi, SMN Tepat tanggal 17 Februari 2015 di Dusun Pangkur Desa Kartoharjo Kec/ Kab.Ngawi, dilaksanakan pemilihan kepala dusun untuk mengisi jabatan pemerintahan desa yang kosong.

Agenda ini dilaksanakan demi optimalnya dalam pelayanan masyarakat desa. Dengan adanya pejabat yang lengkap tentu mempermudah proses pelayanan yang cepat dan lancar, maka dari itu Kepala Desa kartoharjo Suwarjono, melaksanakan agenda ini bersama masyarakat agar tiap tugas per bidang di pemerintahan desa bisa fokus, dalam pemilihan ada dua peserta calon terpilih yaitu 1.Purwanto dan 2.Priyo Budi Yuliyanto, agenda dihadiri oleh Camat Bandono yang diwakilkan oleh Sekcam Ngawi, Kades Kartoharjo, Ketua BPD, Kapolsek Lilik, Danramil, keamanan dari kesatuan polsek setempat dan dihadiri ratusan warga Desa Kartoharjo.

Ngawi Kasun1

Panitia penyelenggara

Pemilihan dimulai pukul 07.00 pagi sampai penghitungan kotak suara selesai pukul 03.00 dengan hasil penghitungan kotak suara No.1 Purwanto mendapat 244 lembar kertas suara dan No.2 Priyo Budi Yuliyanto mendapat 307 lembar kartu suara, dari se jumlah DPT 651 lembar, jumlah hadir 557 pemilih, kartu suara tidak syah 6 kartu suara. Hasil kesimpulan peserta terpilih dengan angka 307 kartu suara atas nama Priyo Budi Yuliyanto.

Dengan disahkan para saksi menetapkan calon terpilih yang disampaikan oleh Ketua Panitia Suprapto, kondisi pilihan sangat lancar dan aman serta kondusif, walaupun calon terpilih masih sangat muda.

Diharapkan dalam tugasnya melayani masyarakat dengan optimal sebaik mungkin serta bijak demi kesejahteraan masyarakat, tidak lupa jujur dan peduli, dengan misi bahwa tugas ini adalah suatu amanah, membantu dalam melayani kepentingan masyarakat desa dan mensejahterakan warga terutama mengangkat keluarga miskin. (eko)

post-top-smn

Baca berita terkait