Tuesday, 12 November 2019

Pasang Target 14 Kursi, Nasdem Kabupaten Malang Datangkan Surya Paloh

post-top-smn

DPD Partai Nasdem Kabupaten Malang membahas rencana kedatangan Ketum Surya Paloh, 6 April mendatang.

 

Malang, suaramedianasional.co.id – DPD Nasdem Kabupaten Malang memasang target tinggi untuk mendukung kekuatan mereka di parlemen. Partai yang terhitung masih belum lama didirikan itu memasang target 14 kursi di DPRD Kabupaten Malang dalam Pemilu 2019 mendatang. “Ini bukan muluk-muluk, kami optimis dengan target kursi ini,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Kabupaten Malang, Amarta Pasha.

Kabupaten Malang juga siap mendukung diraihnya 2 kursi di DPRD Provinsi dan DPR RI dengan meningkatkan perolehan suara di tiap dapil di kabupaten tersebut. Menurut Amarta Pasha, DPD Partai Nasdem Kabupaten Malang juga akan mendatangkan Ketua Umum Surya Paloh pada 6 April mendatang. “Ini untuk menambah semangat dan merapatkan barisan bagi Nasdem Kabupaten Malang, terutama caleg-calegnya,” ujarnya.

Kedatangan Surya Paloh rencananya akan ditempatkan di lapangan Desa Pandesar Kecamatan Pujon. Ribuan massa pendukung Nasdem dipastikan akan dihadirkan dalam kampanye bersama Ketua Umum Surya Paloh. Bahkan persiapannya sudah dibahas sejak Selasa malam (02/4). “Massa dari lokasi dekat saja pasti sudah banyak, misalnya dari Kecamatan Pujon, Ngantang, Kasembon , Dau dan Karangploso,” katanya. (yop)

post-top-smn

Baca berita terkait