Saturday, 21 September 2019

Opening Ceremony Fave Hotel Sidoarjo

post-top-smn

Owner Favehotel Sidoarjo, Iwan Sebastian memberikan potongan tumpeng kepada John M.Flood Presiden & CEO.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id  –  Fave Hotel yang berada di jalan raya Jenggolo Sidoarjo hadir sebagai daya tarik baru di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, lokasi strategis berada di jalan provinsi dekat dengan tol, tempat hiburan dan mall. Opening Ceremony fave hotel Sidoarjo berlangsung, Rabu(27/02) dihadiri oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, Forkopimda, Iwan Sebastian selaku owner, John M. Flood Presiden dan CEO Archipelago Internasional, Iwan Setiawan Manager fave hotel, relasi bisnis, rekanan media, dan perwakilan warga setempat. Rangkaian acara diawali dengan tarian Bedoyo Putri Jenggolo, sambutan, serta  pemotongan pita dan tumpeng. Iwan Sebastian selaku Owner favehotel
dalam sambutannya berharap, semoga favehotel dapat menjadi penggerak pariwisata di Sidoarjo, serta berperan serta aktif mempromosikan wisata di Sidoarjo. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dan “kami berharap favehotel dapat makin berkembang dari waktu ke waktu, “ujarnya.
Sukses dengan berbagai properti hotel di beberapa wilayah Indonesia.  Archipelago kini memperkenalkan favehotel Sidoarjo, merupakan hotel ke 138, properti favehotel ke-51 di Jawa Timur.
Favehotel Sidoarjo adalah hotel ekonomis dengan konsep fun, fresh and friendly menargetkan traveler masa kini di Sidoarjo. Hotel ini memiliki meeting room dan ballroom yang luas dengan kapasitas mencapai 600 tamu dengan round table style. Favehotel Sidoarjo menawarkan konsep yang unik dengan suguhan lukisan seni graffiti, terdiri dari 118 kamar termasuk 16 suites. Semua kamar suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inchi dengan 40 saluran lokal dan Internasional. Fasilitas lain membuat kopi dan teh serta sambungan internet nirkabel berkecepatan tinggi dan gratis.
Favotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel yang sangat di rekomendasikan jika berkunjung ke Kabupaten Sidoarjo. Karena Sidoarjo merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang memiliki perkembangan pesat. Kabupaten atau kota tempat bandara Internasional Juanda, juga kota dengan potensi industri, perdagangan, pariwisata dan usaha kecil menengah.
Gunakan kode promosi BOOKDIRECT di website kami dan dapatkan tambahan diskon 10% atau download aplikasi Archipelago Membership dan anda dapat jauh lebih menghemat memesan kamar di hotel ini dan bahkan lebih dari 138 hotel di seluruh Asia Tenggara. (try) 
post-top-smn

Baca berita terkait