Thursday, 17 October 2019

Nenek Pikun di Blitar Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

post-top-smn

Polisi saat mengevakusi korban dari sungai dibawah tebing desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Setelah  lima hari menghilang, Paini (86 thn) warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka lebam dan membusuk di jurang desa setempat, Minggu (19/5/2019).

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Mohamad Burhanudin mengatakan, korban pergi dari rumah sejak Rabu (15/5/2019) siang pukul 12.00. Saat itu korban pergi begitu saja tanpa pamit keluarganya.

Hingga malam korban pun tak pulang membuat keluarga cemas. Sebab korban diketahui sudah pikun bahkan alamat rumahpun sudah lupa.

Setelah dicari di sekeliling lingkungan tak ketemu, keluarga pun memutuskan melaporkan ke petugas Polsek Doko. Lalu petugas meneruskan laporan ke Basarnas dan dilakukan pencarian.

Namun upaya tersebut belum mendapatkan hasil. Kemudian pencarian kembali dilakukan pada Minggu hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dan sudah mulai membusuk.

“Korban ditemukan di sungai Sumberurip di bawah tebing jurang di desa setempat,” kata Burhan.

Burhan menambahkan, petugas menemukan korban sekitar pukul 09.30 WIB. Lokasinya, sekitar 140 meter dari rumahnya. Setelah korban dievakuasi, keluarga meminta untuk segera dimakamkan.

“Diduga korban ini waktu melewati jurang terpeleset lalu dan tenggelam di sungai dibawahnya. Karena itulah keluarga menerima kematian korban adalah musibah,” pungkasnya. (jon)

post-top-smn

Baca berita terkait