Sunday, 20 October 2019

Mas Abu, Ning Ling dan Sekda Kota Kediri Hadiri Tasyakuran HUT RI ke 73

post-top-smn

Foto Bersama saat acara Tasyakuran HUT RI ke 73 di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri

Kota Kediri, SMN – Walikota Kediri hadiri Tasyakuran HUT RI ke 73 yang bertemakan Mari Kita Wujudkan Pembangunan Indonesia melalui Kerja Kita Prestasi Bangsa yang bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Suasana bahagia terlihat di wajah para veteran, paskibraka serta seluruh undangan yang hadir, Jumat (17/8/2018).

Dalam acara yang dihadiri Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS, Forkopimda Kota Kediri, LVRI Kota Kediri, Kepala OPD Kota Kediri, Paskibraka Kota Kediri, BUMN, BUMD dan swasta di Kota Kediri tersebut, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan bahwa anggota Paskibraka Kota Kediri tahun 2018 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan semangatnya sungguh luar biasa hari ini.

Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri ini menyampaikan bahwa saat ini negara Indonesia sedang berbenah dari segala sektor dan begitu pula Kota Kediri. Sekarang pembangunan yang ada di Kota Kediri melibatkan seluruh masyarakat dan juga pemerintah.

“Kebersamaan, membangun Kota Kediri menjadi daerah yang  maju dan kondusif. Karena untuk membangun Kota Kediri saat ini dan di masa yang akan datang membutuhkan kerjasama antara pemerintah, masyarakat, swasta, dunia usaha serta  perguruan tinggi di Kota Kediri. Apa yang sudah baik, kita teruskan dan tingkatkan dan apa yang masih kurang kita perbaiki,” ujar Walikota Kediri.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Kediri ini menuturkan agar masyarakat Indonesia dan khususnya Kota Kediri tetap bersatu padu untuk bekerjasama. “Karena kita ingin perubahan segera terwujud di Indonesia. Pemerintah, masyarakat saat ini telah berupaya semaksimal mungkin, kita buat hal kreatif biar bisa memajukan negara ini,” ujarnya.

Terakhir dalam sambutannya Walikota Kediri berpesan agar para pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa terus berkarya dan belajar, dan jangan pernah berhenti belajar untuk mengejar ketertinggalan, agar Indonesia bisa menjadi negara yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

Sebagai rasa syukur atas HUT RI ke-73 Wakil Walikota Kediri melakukan potong tumpeng yang selanjutnya di terimakan kepada Budwi Sunu HS, Sekretaris Daerah Kota Kediri. Sebelumnya, dilakukan penyerahan piagam penghargaan dan tali asih oleh Walikota Kediri kepada Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia Soekiran dan Mochammad Tohari, penyerahan piagam penghargaan kepada Paskibraka Kota Kediri dan penyerahan santunan atau tali asih kepada warga binaan yang mendapat remisi di Hari Kemerdekaan RI ke-73 ini yaitu Cokro Febrian dan Dicki Aldo.

Terakhir, sebagai penambah semangat, Forkopimda Kota Kediri bersama seluruh anggota Paskibraka Kota Kediri tahun 2017 bergoyang dengan kompak diiringi lagu Maumere. Dalam acara ini juga ada pengukuhan Pengurus Karang Taruna Periode 2018 – 2021 oleh Walikota Kediri yang ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua Pengurus Karang Taruna Kota Kediri.(hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait