Tuesday, 12 November 2019

Lamongan Plaza dibuka lagi

post-top-smn

plaza lamongan.

Lamongan, SMN –  Sabtu 15/09/2018. Pasar Modern Lamongan Plaza dibuka lagi setelah sekian tahun lamanya berhenti beroprasi karna lemahnya perputaran ekonomi di Lamongan, hingga pasar itu sepi pengunjung.

Kini dengan adanya Bapak Hendy Mustofa Direktur PD pasar yang baru dengan sangat semangat ber inovatif untuk meramaikan pasar yang sudah lama tidur itu berupaya membuka event apapun tanpa dipungut sewa, hanya diminta membayar uang kebersihan dan uang listrik saja, planing beliau sambil berjalan akan diisi pedagang fashion merek terkenal dengan harga kaki lima dan diisi dengan berbagai jenis mainan anak-anak dan tontonan bioskop juga room karaoke keluarga.

Disamping itu akan hadir pula outlet IT dari berbagai merek terkenal, sekarang juga ada caffe dan counter outlet ritel dan kuliner, restoran pokok nya diperkirakan dalam setahun pasar ini sudah bisa memasukan PAD Daerah yang lumayan dibanding dengan SKPD yang lain.

PAD yang paling besar saat ini adalah pasar ikan Lamongan yang sangat menunjang PAD Daerah pungkas Beliau yang didampingi Kepala Pasar Plaza Bapak Wahyono SE MM. pada awak media online dan cetak SMN. saat berkunjung ada Bank Daerah yang mengadakan event sekaligus menempati outlet di lantai satu dari lantai tiga yang ada ( AQ).

post-top-smn

Baca berita terkait