Saturday, 21 September 2019

Kunjungi Srambang Park, Danrem 081/DSJ Beri Apresiasi Terhadap Pemkab Ngawi

post-top-smn

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. beserta rombongan mengunjungi tempat wisata Srambang Park yang terletak di Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. beserta rombongan mengunjungi tempat wisata Srambang Park yang terletak di Keceamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu, (7/9/19).

Seperti diketahui, Srambang Park merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang menyejukkan dan di sana juga terkenal dengan keindahan air terjunnya.

Terkait keindahannya itu, Danrem menyampaikan pujian dan apresiasinya terhadap Pemkab Ngawi.

“Ini bagus sekali, keindahan alamnya sangat luar biasa dan apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Ngawi dalam mengembangkan tempat wisata alam Srambang Park perlu diberikan apresiasi,” tuturnya.

Ia optimis, jika hal tersebut dapat terus dilakukan dengan baik, maka akan manfaatnya sangat besar sekali. “Selain meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pariwisata, hal itu juga akan mampu memberikan dampak positif bagi meningkatnya kesejahteraan msyarakat,” ungkapnya.

Kolonel Inf Masduki meyakini, dalam waktu beberapa tahun ke depan, Srambang Park akan mampu menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur dan bukan hanya di Ngawi. (pendim)

post-top-smn

Baca berita terkait