Monday, 9 December 2019

Konsumen Jatim Respon Positif Kehadiran Pertamax Turbo Pertamina

post-top-smn
Pertamax Turbo

Pertamax Turbo

Surabaya, SMN – Pertamax Turbo yang barusa ja diluncurkan pertamina mendapat respon positif  dari konsumen di wilayah Jawa Timur,  Pertamax Turbo telah berhasil menembus rata-rata penjualan harian sebesar 110 KL per hari.

Area Manager Communication & Relations Heppy Wulansari menjelaskan hingga saat ini total penjualan produk BBM unggulan beroktan 98  tersebut telah mencapai angka 776 KL.

“Total penjualan dari awal diluncurkan hingga saat ini mencapai 776 KL dengan rata-rata 110 KL per hari ini. Jumlah SPBU yang menyediakan Pertamax Turbo kini sudah mencapai 51 SPBU di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur,” kata Heppy Wulansari, seperti dalam keterangan pers nya, Senin (10/10).

Sembilan Kotamadya dan Kabupaten yang sudah menyediakan outlet SPBU Pertamax Turbo di Jawa Timur adalah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Pasuruan, Kapupaten Malang, dan Kota Malang.

Tren positif tersebut diharapkan terus dialami Pertamax Turbo seiring dengan rencana pertambahan outlet-outlet SPBU yang memasarkan Pertamax Turbo ke depannya.

“Pertamina akan terus memuaskan rasa penasaran konsumen akan produk Pertamax Turbo. Untuk memudahkan konsumen yang antusias mencari produk ini, kami akan terus menambah outlet dengan target awal mengganti seluruh outlet SPBU Pertamax Plus yang mencapai 90 SPBU dengan Pertamax Turbo.  Sehingga pada akhir tahun 2016 target 105 outlet Pertamax Turbo bisa tercapai”, tambah Heppy.

Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan Pertamina bekerjasama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa. Namun kini Pertamax Turbo juga sudah dihasilkan di Kilang Pertamina untuk kebutuhan pasar Indonesia. “Pertamax Turbo sangat cocok digunakan untuk kendaraan berteknologi tinggi dengan Turbo Injection, kendaraan bermesin bensin dengan teknologi “Supercharger / Turbocharger” dan kendaraan yang memiliki perbandingan kompresi,” pungkas Heppy. (mad/kom_jtm)

post-top-smn

Baca berita terkait