Sunday, 20 October 2019

HUT RI Ke 73 DPRD Sidoarjo Menggelar Berbagai Perlombaan Persahabatan

post-top-smn

Kebersamaan dalam acara HUT RI ke 73 membentuk jalinan Silaturahmi antara ketua DPRD Sidoarjo,para anggota dewan,Sekwan serta wartawan Sidoarjo.

Sidoarjo, SMN – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73  DPRD Sidoarjo menggelar kegiatan acara perlombaan bersahabatan. Kegiatan tahun ini lebih meriah di bandingkan tahun sebelumnya. Berbagai atraksi yang ditontonkan oleh peserta lomba membuat suasana menjadi canda dan tawa, Rabu(15/08/18).

Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Nurmawan menyampaikan, berbagai lomba yang diikuti semua anggota Dewan, Sekwan, staf dan wartawan merupakan bentuk partisipasi. Kegiatan ini dirancang oleh rekan-rekan yang ada dikantor sekretariat DPRD Sidoarjo. Selain untuk memperingati HUT RI ke 73, acara ini juga untuk menjalin silaturahmi antara semua komisi, Sekwan, staf dan Wartawan yang setiap hari bertugas di kantor DPRD Sidoarjo, “ujar Gus Wawan sapaan akrab ketua DPRD kabupaten Sidoarjo.

Adapun perlombaannya yaitu Voli tutup, sunggi tempeh, makan kerupuk, tenis meja, lomba klompen beregu, karaoke dan lomba joget bersama. Banyak sekali atraksi yang di tampilkan oleh peserta yang membuat para penonton tertawa seperti lomba klompen beregu, ada yang terjatuh hingga lepasnya sepatu peserta. “Kegiatan tujuh belasan ini betul-betul sangat menghibur sekali, “ucap salah satu pegawai outsourcing yang berkerja di kantor DPRD kabupaten Sidoarjo.

Perlombaan ini dilakukan sebagai bentuk kegembiraan bagi peserta yang menang dalam lomba. Seperti lomba Karaoke wartawan dari Suara Media Nasional Try Agust yang meraih juara harapan 1 dalam katagori lagu pop. Wartawan dari PWI meraih juara 2 dalam lomba voli tertutup.Sebelum acara lomba dimulai,dilakukan pemanasan senam bersama pukul 8 pagi.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait