Saturday, 16 November 2019

HUT PARTAI GOLKAR KAB. KEDIRI KE 53, Gelar Sarasehan dan Konsolidasi

post-top-smn
Foto bersama sesaat setelah pemotongan tumpeng HUT GOLKAR ke 53 oleh Ketua DPD GOLKAR, Sigit

Foto bersama sesaat setelah pemotongan tumpeng HUT GOLKAR ke 53 oleh Ketua DPD GOLKAR, Sigit

Kediri, SMN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GOLKAR menggelar Sarasehan dan Konsolidasi dalam rangka HUT PARTAI GOLKAR Kabupaten KEDIRI KE 53, (20 Oktober 1964 –  20 Oktober 2017) di Kantor DPD GOLKAR pada hari,  Minggu (22/10). Acara dimulai pada pukul 11.15, dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,  sejenak mengheningkan cipta di pimpin oleh Ketua DPD GOLKAR KAB.  KEDIRI Sigit, beliau mengajak semua hadirin untuk mengenang dan mendoakan semua pejuang kemerdekaan, pejuang partai, kemudian dilanjutkan dengan membaca Ikrar GOLKAR dan menyanyikan Himne GOLKAR.

Acara ini diikuti Ketua Dewan Penasehat,  Ketua DPD, sekretariat, pengurus tingkat kecamatan, AMPG dan segenap organisaai sayap Partai Golkar yang lainya. Ketua Panitia, Samsul dalam sambutanya,  menyampaikan, “Agenda HUT Partai GOLKAR ini sengaja dikemas secara sederhana, dalam kesederhanaan agar dapat intropeksi,  bagaimana kejayaan GOLKAR masa dulu,  keberhasilan bukan hanya diukur dari kuantitasnya namun juga kualitas, konsolidasi dan sarasehan ini untuk memenangkan pemilu pada, 17 April 2019. Kampanye sudah menunggu, Marilah merapatkan konsolidasi, kita terus bergerak dan bergerak dan menggalang masa sampai 17 April 2019. Wajib memenangkan Pemilu 2019. Kita akan merebut suara yang hilang dimasa lalu” begitu pungkasnya dalam memberi semangat.

Ketua DPD Drs.  Sigit Setiawan,  SE dalam sambutanya mengatakan, “Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan hari ini sudah mulai persiapan PILEG 2019, kita sudah melalui tahapan pendaftaran peserta pemilu di KPU,  tidak ada masalah, menurut Bapak DPP Jatim Golkar di dalam pendaftaran dianggap paling baik menurut BAWASLU, partai lain mundur 1 hari untuk melengkapi, terbaik ini baik di pusat maupun daerah selesai. Setelah HUT ada raker di bulan Nopember,  Tahun 2017  sudah mau habis. Tahun politik, PILEG DAN PILPRES kita perlu persiapan, bagaimana agar GOLKAR sukses, saya himbau baik pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan dapat memberikan partisipasinya, bagaimana agar partai memperoleh wakil yang cukup signifikan. Saat ini ramai PILKADA PILGUB JATIM,  calone GOLKAR ini siapa?  Gus Ipul ataukah Khofifah,  sudah final diputuslan oleh DPP,  bahwa dukungan positif pada Ibu Khofifah. Mulai saat ini,  untuk membantu partai untuk mencari Caleg yang potensial untuk Pemilu 2019, CALEG sekarang harus mampu, baik SDM,  kemampuan finansial bukan segalanya, dll. termasuk modal politik dan sosial serta siap dalam segala hal untuk meraup suara terbanyak, “demikian ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi, apa target yang ingin dicapai Partai GOLKAR pada pemilu tahun 2019, Sigit mengatakan,” Pada Pemilu tahun 2019 nanti,  kami ingin ada penambahan perolehan kursi,  setidaknya kami dapat 7 (tujuh) kursi, “. Kemudian acara ini ditutup dengan menyanyikan hymne Partai GOLKAR, dan dalam doa penutup,  memberikan penekanan pada pembangkit dan pendorong pemenangan partai kami. Secara simbolis ada pemotongan tumpeng HUT, prosesi dipotong oleh Ketua DPD Sigit dan dipersembahkan untuk Ketua Dewan Penasehat Bu Sutitah, hal ini sebagai bentuk wujud nyata ada semangat kebersamaan yang hangat dan harmonis di DPD Partai GOLKAR Kab. Kediri (smg).

post-top-smn

Baca berita terkait