Friday, 20 September 2019

Hujan 30 Menit, Mobil Kinclong Tertimpa Dahan Pohon

post-top-smn

Mobil yang tertimpa pohon saat huan angin di Ngawi, Kamis sore (28/2) 

Ngawi, suaramedianasional.co.id  – Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol AE 101 KR mengalami kerusakan setelah sebuah dahan pohon sebesar paha orang dewasa menembus kaca depan. Hal ini terjadi setelah Kota Ngawi dan sekitarnya diguyur hujan angin pada Kamis sore (28/2).

Menurut beberapa saksi mata, hujan angin yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, disertai angin cukup kencang. Mobil tersebut diparkir dan beruntung tidak sempat ada korban jiwa. Kejadian pohon tumbang ini juga terjadi di beberapa lokasi lain di kota seperti di Dungus, Karangasri, di sekitar Pasar sore Jl Sultan Agung Ngawi dan Jl Teuku Umar.  “Untungnya tidak ada korban jiwa,” ungkap Yoyok, petugas BPBD Ngawi.

Petugas BPBD memang akhirnya paling repot mengkondisikan pohon-pohon yang tumbang di jalan dan terjadi sekaligus di berbagai tempat. Pohon yang tumbang di Jl Sultan Agung bahkan sampai menjebol bak bunga hasil pembangunan dari Dinas Lingkungan Hidup setempat.

Belum diketahui kerugian atas kejadian ini, namun beberapa pembersihan pohon masih dilakukan warga dan tim BPBD sampai malam hari. (ari)  

post-top-smn

Baca berita terkait