Saturday, 21 September 2019

Hubungkan Kesugihan-Ngebel, Bupati Resmikan Jembatan Plaosan

post-top-smn

Bupati Ipong saat menandatangani prasasti peresmian jembatan Plaosan.

Ponorogo, suaramedianasional.co.id – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni meresmikan jembatan Plaosan yang menghubungkan jalan Kesugihan dengan Ngebel, Senin (25/2). Turut hadir pula Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala BPPKAD Kabupaten Ponorogo, dan jajaran Forkopimca Kecamatan Pulung.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni mengatakan dengan diresmikannya jembatan Plaosan ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Dusun Plaosan ini. “Saya juga berpesan kepada masyarkat Dusun Plaosan untuk merawat dan memelihara jembatan ini agarn etap baik dan megah,” kata Ipong.
Sementara itu Kepala desa Kesugihan Sugeng Riyanto mengutarakan rasa leganya dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Ponorogo dalam hal ini Bupati Ipong, Kadin PUPR dan semua jajarannya. “Kami senang atas perhatian pemerintah pada kebutuhan infrastruktur di desa kami,” ujarnya.
Dibangunnya jembatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan roda perekonomian di Desa Kesugihan khususnya dan wilayah Kecamatan Pulung, Pudak, Soko dan Ngebel pada umumnya, karena itu jalan satu-satunya menuju ke tempat wisata dan semoga cita-cita luhur Kabupaten Ponorogo lebih maju, berbudaya dan relegius bisa tercapai,” pungkas Sugeng Riyanto, Kades Kesugihan. (wid)
post-top-smn

Baca berita terkait