Saturday, 21 September 2019

H. Yusuf Lubis Bupati Pasaman Kukuhkan DPK – IKAPTK Kabupaten Pasaman

post-top-smn

H. Yusuf Lubis Bupati Pasaman, saat berikan sambutan

Pasaman, suaramedianasional.co.id – Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kabupaten Pasaman, digelar di Balerong Pusako Anak Nagari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Pasaman, Jumat (6/9/2019)
Dalam acara pelantikan dan pengukuhan yang diselenggarakan di Balerong Pusako Anak Nagari ,turut dihadiri oleh Ketua DPP – IKAPTK Sumbar Drs. Nasir Ahmad M.Si, Dewan Pakar DPP – IKAPTK Sumbar serta seluruh Alumni praja IPDN,APDN,STPDN dan IPDN se- kabupaten Pasaman. Sejumlah Nama Kepala SKPD di lingkup PemKab Pasaman yang merupakan lulusan sekolah abdi negara tersebut,ditunjuk sebagai pengurus DPK-IKAPTK  Pasaman. Antara lain, Drs Mara Ondak yang merupakan Sekda Kabupaten Pasaman diberi amanah sebagai Ketua DPK-IKAPTK Pasaman yang di kukuhkan oleh H. Yusuf Lubis Bupati Pasaman.
Drs. Mara Ondak dalam sambutannya menyampaikan, sebagai kader yang dilantik dan di didik sekolah pendidikan tinggi kepamong prajaan, mulai hari ini agar lebih baik lagi membantu Bapak Bupati Pasaman menyelenggarakan pemerintahan di pasaman.
Saya yakin dan percaya bagi adik adik dengan kembali terbentuknya DPK – IKAPTK ini. Kalau ada yang harus di diskusikan, mari bersama kita diskusikan langsung ke ruangan saya dan jangan langsung di bicarakan di media sosial, ucap Drs. Mara Ondak.
Ketua DPP – IKAPTK Sumbar Drs.Nasir Ahmad Msi menyampaikan, ini merupakan sejarah bagi kita IKAPTK untuk betul betul tidak ada lagi perbedaan dan pemahaman serta persepsi dalam orientasi  melaksanakan tugas sebagai penegakan, sebagai keluarga besar IKAPTK kita satu komando. Tidak ada loyalitas lain selain loyalitas tunggal kepada pimpinan kita tentunya melaksanakan jalannya organisasi, jalannya pemeritahan dengan aturan perundang undangan.
Selanjutnya, Kepada adik adik agar seluruh kemampuan dan potensi, kita berikan yang terbaik dari apa yang kita miliki dan sudah kita pelajari untuk menjadi orang orang yang disiplin, integritas, komitmen dengan apa yang sudah kita nyatakan, ungkap Ketua DPP – IKAPTK Sumbar.
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis sebagai pembina DPK – IKAPTK Pasaman mengatakan, sesuai dengan Visi Misi Daerah kami ingin sejahtera, agamis dan berbudaya. Untuk menompang daripada Visi Misi, kita sudah sepakati akan di tompang oleh disiplin, tertib, berbunga, dan konsisten.
Saya yakin dan percaya, visi misi pemerintah daerah ini sudah kita perhelatkan, dengan apa yang menjadi maksud dan tujuan dari alumni kita ini. Buktinya semua jabatan yang ada di Kabupaten Pasaman ini, mulai dari Eselon II sampai Eselon IV sudah terbanyak alumni kita.
Terutama sekarang, sudah ada perintah dari Mentri Dalam Negeri, Camat harus dari alumni kita. Kalau tidak alumni harus sudah ada sekolah pemerintah, kata H.Yusuf Lubis.
Pada acara pengukuhan DPK – IKAPTK tersebut  dilakukan penyerahan Pataka IKAPTK Pasaman dari Ketua DPP – IKAPTK Sumbar kepada Bupati Pasaman di lanjutkan kepada ketua DPK – IKAPTK Pasaman. (Mad)
post-top-smn

Baca berita terkait