Tuesday, 12 November 2019

Gotong Royong Warga Dusun Klampisan Giat Bedah Rumah

post-top-smn

Mojokerto, SMN – Kegiatan yang dilakukan oleh warga dusun klampisan desa kedunggede kecamatan dlanggu Kabupaten mojokerto perlu di acungi jempol.

Gotong royong untuk betulin rumah warga bersama kepala desa, kepala dusun juga LPM menunjukkan rasa sosial yang tinggi, untuk saling membantu orang tidak mampu bagi mereka yang membutuhkan.

Rumah yang benahi milik warga berinisial Jubaidah janda tanpa anak, tanah yang ditempati juga milik dari keponakannya, untuk hidup sehari hari juga dari saudara saudaranya dan keponakannya.

Kata kadus Hadi mengatakan ” kerja bakti ini demi mewujudkan kerukunan warga saling membantu bagi warga yang tidak mampu, sehingga rasa kebersamaan warga bisa terjalin”  tuturnya.

Kades Agus Sunoko juga menuturkan ” waktu itu saya menjenguk bu Jubaidah dan saya melihat rumahnya sudah tidak layak huni, lalu saya bekerjasama dengan kadus juga LPM segera menggerakkan warga untuk gotong royong untuk giat bedah rumah” paparnya.

Agus Sunoko juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada warga dusun klampisan, dengan semangat yang tinggi tanpa kenal lelah,  mereka bergotong royong demi mewujudkan rasa kemanusiaan sesama warga yang tidak mampu “katanya.

Bedah yang dilaksanakan pada hari minggu pada tanggal 18 februari 2018 dalam sehari sudah selesai dan layak huni. ( ful)

post-top-smn

Baca berita terkait