Tuesday, 12 November 2019

Gegana Turun, Sepeda Motor Misterius di Depan Toko ATK Mart Jenggolo Sidoarjo

post-top-smn
Toko ATK mart lokasi keberadaan motor misterius di jalan Raya Jenggolo 84 Sidoarjo,dan Tim Gegana saat melakukan pemeriksaan ke dua tas ransel

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Dua tas beserta kendaraan motor yang mencurigakan di depan toko ATK Mart jalan Raya Jenggolo Sidoarjo. Polresta Sidoarjo beserta tim Gegana Brimob pun turun tangan untuk melihat isi tas tersebut. Tas berupa ransel yang berada diatas kendaraan motor Yamaha Vega ZR No Pol R 6079 LM  itu, mencurigakan setelah pegawai ATK Mart,melihat kendaraan misterius yang pakir sejak pukul 17:00 Wib hingga toko tutup. 

“Saya selesai bersih-bersih dan menutup toko melihat ada kendaraan beserta tas itu. Nggak ada orang di situ dan nggak tahu milik siapa. Juga bukan milik pegawai, “kata Lestari (47), Senin(14/10/2019) malam.Karena mencurigakan dan takut berisi benda berbahaya, dia pun langsung melaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota. Petugas dari Polsek dan Polresta Sidoarjo langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sementara Wakapolresta sidoarjo,AKBP M.Anggi Naulifar Siregar menjelaskan kepada para Wartawan bahwa pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 22:30 WIB,dan langsung menghubungi tim Gegana Brimob yang tiba sekitar pukul 00:30 Wib.”Kami mendapat informasi ada kendaraan misterius beserta 2 tas ransel yang diletakan oleh seseorang yang masih tidak diketahui identitasnya.

Kami akan mendalami kasus ini lebih lanjut,”,” kata  Wakapolresta Sidoarjo di lokasi kejadian.Dia juga menambahkan, untuk sementara itu saja dulu yang bisa saya jelaskan, sambil kita nunggu hasil pemeriksaan lebih dalam mengenai kasus ini.Yang jelas dengan adanya kasus seperti ini, masyarakat Sidoarjo tetap aman, juga tetap kondusif.Dari hasil pemeriksaan menunjukkan isi tas tersebut ternyata berisi buku,pakaian dan juga ijasah.(try)

post-top-smn

Baca berita terkait