Saturday, 21 September 2019

Ditemukan Seoràng Mayat Laki Laki Tanpa Identitas

post-top-smn

Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi saat melakukan identifikasi

Pasaman, suaramedianasional.co.id – Seorang Mayat laki laki ditemukan tanpa identitas tergeletak di tepi jalan lokasi Rimbo Panti kecamatan panti Kabupaten Pasaman.
Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi saat melakukan identifikasi mengatakan, semalam anggota kita yang piket dapat informasi ada penemuan mayat laki laki tergeletak di tepi jalan daerah Rimbo Panti sekira jam 12.05 Wib, Senin (2/9/2019).
Kemudian setelah di datangi memang benar adanya seorang jenazah ( mayat) laki laki, dan hari ini kita coba lakukan identifikasi sidik jari dengan alat  enhel dan mambis melalui online, namun Identitas si mayat tidak terdata.
Dari beberapa informasi yang kita dapat memang ada beberapa masyarakat yang sering melihat orang ini disekitaran Panti, yang kita perkirakan orang ini gila.
Untuk penyebab kematiannya secara pasti kita belum bisa, karena kita menunggu hasil visum dari dokter, namun kita lihat dari indikasi keadaan fisik dengan lukanya yang gores gores dan juga bahu kanan patah, kemungkinan dia adalah korban lakalantas.
Dengan alat yang kita gunakan untuk identifikasi tersebut, kita tidak temukan identitas si korban. Biasanya kalau sudah kita cocokkan sidik jari dari korban dengan alat yang kita punya itu akan muncul identitas tapi hingga sampai saat ini identitas si korban tidak muncul, ungkap Kasat Reskrim AKP Lazuardi. (Mad)
post-top-smn

Baca berita terkait