Tuesday, 12 November 2019

Ditemui Koorsahli Pusterad, Adi Santoso Ungkapkan Rasa Gembira TMMD ke 106 Dilaksanakan Di Desanya

post-top-smn
Ditemui Koorsahli Pusterad, Adi Santoso Ungkapkan Rasa Gembira TMMD ke 106 Dilaksanakan Di Desanya

Ponorogo, suaramedianasional.co.id – “Dulu jalan ini berupa makadam yang sudah rusak. Batu, koral, tanah dan pasir memenuhi jalan ini sehingga sulit dilalui. Terlebih kalau musim penghujan, jalan ini hanya dilewati oleh penduduk Dusun Dalangan yang ingin pulang saja,” demikian diungkapkan Adi Santoso (42 tahun) warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko saat menemui Kolonel Inf Awal Nur Koorsahli Pusterad Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (27/10/2019).

Lebih lanjut Adi Santoso menuturkan, “Jalan ini sebenarnya salah satu akses yang menghubungkan Desa Sooko dengan desa-desa lainnya di Kecamatan Sooko, sehingga jalan ini sangat penting untuk dibangun rabat beton guna mendukung kemajuan sosial ekonomi masyarakat Desa Sooko dan desa-desa di sekitarnya.”

Saat ditanya oleh Koorsahli Pusterad tentang bagaimana kondisi sekarang, Adi Santoso menyampaikan bahwa, “Seperti yang kita lihat pak, jalan ini telah diperkeras dengan rabat beton. Kami sudah tidak merasa kesulitan lagi untuk berangkat dan pulang dari ladang maupun menjual hasil pertanian ke pasar. Kami warga Desa Sooko benar-benar gembira atas pelaksanaan TMMD ke 106 di desa kami ini. Terima kasih saya haturkan kepada bapak-bapak TNI yang telah bersusah payah membangun desa kami ini,” pungkasnya.

Dengn wajah optimis, Adi Santoso berrencana akan meningkatkan usaha tani dan ternak yang ia geluti selama ini. Dengan adanya jalan yang telah bagus ini ia sudah tidak akan merasa kesulitan melakukan usaha terutama pada saat musim penghujan.(Mdc0802)

post-top-smn

Baca berita terkait