Wednesday, 16 October 2019

DCS Anggota DPRD Kabupaten Jember Resmi Diumumkan

post-top-smn

JEMBER, SMN – Berdasarkan penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember, dan sesuai dengan hasil seleksi ketat secara administrasi, telah menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jember 2019.

Penetapan yang dikeluarkan KPU Kabupaten Jember itu dari 16 Parpol yang mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) nya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Penetapan itu berdasarkan ketentuan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu) serta memperhatikan Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” kata Komisioner KPU Divisi , Ahmad Hanafi ketika ditemui awak media.

Dengan ini (KPU) Kabupaten Jember, mengumumkan DCS Anggota DPRD Kabupaten Jember dari 16 Partai Politik yang mendaftarkan calon legislatifnya pada Pemilu Tahun 2019.

“Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan masukan dan tanggapannya atas rekam jejak DCS dimaksud selambat-lambatnya tanggal 21 Agustus 2018 dan disampaikan secara tertulis kepada KPU Kabupaten Jember, Jl. Kalimantan Nomer 31 Jember. (*)

Adapun DCS Anggota DPRD Kabupaten Jember adalah sebagai berikut :

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 1 KLIK DISINI

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 2 KLIK DISINI

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 3 KLIK DISINI

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 4 KLIK DISINI

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 5 KLIK DISINI

DAERAH PEMILIHAN JEMBER 6 KLIK DISINI

post-top-smn

Baca berita terkait