Saturday, 16 November 2019

Dandim 0813 Bojonegoro Tinjau Lokasi KBSB Tambakrejo

post-top-smn

Tiba di Balai Desa Turi, Dandim 0813 Bojonegoro beserta rombongan disambut Kepala Desa Turi, Riyadi dan perangkat Desa.

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id –  Dengan mengendarai motor trail, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., jelajahi Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (26/4/2019).

Tiba di Balai Desa Turi, Dandim 0813 Bojonegoro beserta rombongan disambut Kepala Desa Turi, Riyadi dan perangkat Desa. Bertransit sejenak di Balai Desa Turi, rombongan melanjutkan jelajahnya menembus jalan hutan yang bebatuan, terjal dan sulit menuju Dusun Boti, Bacem, Sukosewu dan Desa Ngrancang.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk mengetahui kondisi wilayah dan masyarakat, juga di Dusun Boti Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo ini akan dilaksanakan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Menurutnya, Karya Bakti Skala Besar sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, untuk membantu percepatan pembangunan wilayah.

“Melalui karya bakti kita wujudkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, Danramil 14/Tambakrejo Kapten Arm Lugiantoro, Babinsa Turi Serda Maskobah dan Kepala Desa Ngrancang Sudadi beserta perangkatnya. (*)

post-top-smn

Baca berita terkait