Saturday, 21 September 2019

Bupati Pasaman Buka secara Resmi MTQ Ke 48 Tingkat Kecamatan Lubuk Sikaping

post-top-smn

Bupati Pasaman H. Yusuf lubis, membuka secara Resmi MTQ Ke 48

Pasaman,  suaramedianasional.co.id – Pembukaan MTQ Kecamatan lubuk Sikaping meriah “Dengan gebyar MTQ ke 48 tingkat Kecamatan Lubuk Sikaping di Nagari Tanjung Beringin Mari kita sama sama dukung dan sukseskan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya” Kegiatan pembukaan MTQ berlangsung di terminal pasar benteng, Jum’at (6/9/2019).
Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Pasaman H. Yusuf lubis, anggota DPRD Kabupaten Pasaman dapil Lubuk Sikaping, Kepala SKPD, Staff ahli bupati, Asisten, Kabag Humas Afrinaldi Said, Kabag kesra Edi Erman, tokoh masyarakat, Alim ulama, Cadiak pandai, Kepala sekolah, Camat, Wali nagari, Kakankemenag dedi wandra,dan undangan lainya.
Laporan panitia pelaksana disampaikan wali nagari Tanjung Beringin, kegiatan MTQ ini di lombakan sebanyak 7 cabang, di ikuti oleh 6 nagari yaitu nagari Tanjung  Beringin, Durian tinggi, Pauh, Jambak, Air manggis dan nagari Sundata.
Sementara itu camat Lubuk Sikaping Afrizal, SH melantik dewan hukum dan juri, mari laksanakan tugas dengan sebaik baiknya jadilah dewan hakim dan juri yang netral sesuai dengan kemampuan masing masing Qory dan Qori’ah itu sendiri jagalah kesucian pelaksanaan MTQ ini.
Terima kasih kepada pemkab pasaman beserta jajaran nya atas dukungan nya sehingga kegiatan pembukaan MTQ ini dengan lancar dan sukses, begitu juga kepada wali nagari beserta perangkat nya.
Dengan adanya kegiatan MTQ ini kita berharap implementasi di tengah tengah masyarakat dengan membudayakan bacaan Al quran sehingga terciptanya masyarakat yang Quraini, ungkapnya.
Kakan Kemenag Dedi Wandra dalam sambutanya kita sangat mendukung atas terselenggaranya pelaksanaan MTQ ke 48 tahun 2019 tingkat kecamatan Lubuk Sikaping, kepada dewan hakim dan juri laksanakanlah tugas sebaik baik nya semoga akan menjadi amal ibadah di sisi allah Swt.
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya MTQ ke 48 tahun 2019 tingkat kecamatan Lubuk Sikaping dengan harapan sukses dan lancar dan kepada camat, Forkopimda, Wali nagari agar menghadiri setiap lokasi lomba, ucapnya. (Mad)
post-top-smn

Baca berita terkait