Tuesday, 15 October 2019

Bupati Kunjungi Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat

post-top-smn

Saiful Ilah saat berkunjung ke rumah duka Jannatun Cintya Dewi, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah langsung meluncur ke rumah duka, almarhumah Jannatun Cintya Dewi, anak pasangan Bambang Supriyadi-Surtiyem, di Desa Suruh Kecamatan Sukodono., begitu mendengar warganya ada yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. “Saya sangat bersimpati dan merasakan kehilangan yang dialami keluarga korban,” ungkap Saiful Ilah.

Saiful Ilah yang disambut haru oleh keluarga korban. Apalagi Jannatun merupakan jenasah pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI Polri. Staf analis di Ditjen Migas Kementerian ESDM. “Sidoarjo turut berduka, almarhumah merupakan salah satu putri terbaik kabupaten ini,” ungkap Siaful Ilah.

Selain menguatkan ayah dan ibu dari almarhumah Jannatun Cintya Dewi, Bupati Siaful Ilah juga memberikan santunan duka. Dia berharap, seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan atas kepergian sulung dari dua bersaudara tersebut.

Ayah korban, Bambang Supriyadi, menyatakan rasa terimakasihnya dan merasa terharu dengan perhatian yang diberikan bupati. Dia juga menyampaikan permohonan maaf untuk semua pihak atas kesalahan yang pernah diperbuat anaknya semasa hidup. “Saya terharu, Bapak Bupati bersedia ke rumah saya untuk bersilaturrahim dan menyampaikan rasa duka,” ujarnya. (tri)  

post-top-smn

Baca berita terkait