Friday, 13 December 2019

Boleh Beda, Tapi Harus Kompak Membangun Desa

post-top-smn
Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Ketua TP3 Ir. H. Sutrisno, MM. juga tak ketinggalan memberikan hak suaranya

Kediri, suaramedianasional.co.id Pilkades serentak Kabupaten Kediri 2019 telah dimulai, dengan diikuti oleh 650 Calon Kepala Desa yang tersebar di 254 desa dari 26 kecamatan hari ini, Rabu (30/10).

Pemungutan suara dimulai pukul 07.00 WIB sampai 13:00 WIB. Antusias masyarakat juga sangat luar biasa. Sejak pagi terlihat sudah antri memadati pintu masuk tempat pemungutan suara (TPS).

Termasuk Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Ketua TP3 Ir. H. Sutrisno, MM. juga tak ketinggalan memberikan hak suaranya. Beralamatkan di Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem, beliau mencoblos di Gedung Bagawanta Bhari.

Ditemui usai memberikan hak suaranya, Bupati Haryanti menyampaikan dalam pilkades ini, seluruh calon telah berkomitmen dan sepakat untuk siap menang dan siap kalah.

“Bagi yang menang, mudah-mudahan janji yang mereka ucapkan bisa ditepati. Kemudian visi dan misinya dalam membangun desa dapat tercapai dengan baik. Usai Pilkades ini nantinya sudah tidak ada lagi perbedaan, semua harus kompak dalam membangun desanya, seperti Desa Sukorejo ini yang memiliki 4 Cakades,” pesan Bupati.“Saya berpesan kepada para Cakades dan pendukungnya, jangan sampai situasi kondusif ini dirusak. Kita harus sama-sama bisa meredam jika ada masalah, jangan malah diperkeruh,” pungkas Bupati. (kominfo/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait