Sunday, 20 October 2019

BLUD JAMPANG KULON BANGUN GEDUNG MESS DAN GEDUNG PERAWATAN

post-top-smn

BLUD jampang kulon saat ini sedang melaksanakan Pembangunan Inprastruktur Gedung Mess Paramedis.

Sukabumi, SMN – BLUD jampang kulon saat ini sedang melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Gedung Mess  Paramedis yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Pembelanjaan (APBD) Provinsi Jawa Barat pada pagu anggaran tahun 2018.

Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Gedung Mess Paramedis tersebut di laksanakan oleh Mitra Pemerintah dalam Penyedia Barang dan Jasa PT Anugerah Bangun Kencana (PT. ABK) dan PT Luxindo Putra Mandiri (PT. LPM) dengan jumlah biaya Rp 21. 665. 771. 700, 00  dalam volume waktu 240 hari kalender kerja.

Selain itu, Dilaksanakan juga Pembangunan Gedung Perawatan dengan total biaya Rp 32.126. 923. 000, 00 Proyek tersebut di laksanakan oleh PT Sumber Bayak Kreasi (PT. SBK) dan CV. Trimacon sebagai pengawas.

Menurut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam Proyek tersebut ERDI GUNAWAN kepada awak media belum lama ini di ruang kerjanya mengatakan,” Memang selama ini BLUD Jampang Kulon sangat kekurangan sarana fasilitas, Jika nanti Dokter yang di tugaskan oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes) di sini, pasti yang di pertanyakan terlebih dahulu adalah fasilitas untuk beristirahat,  jadi mereka tentu tidak mungkin untuk menyewa rumah, maka dari itu saat ini kita buatkan fasilitas Mess Paramedis yang memang kebetulan anggaran nya ada,” Ungkap Erdi.

Lanjut Erdi, Sesuai Master Plant kita masih diperlukan Sarana Rawat Inap dalam sepuluh tahun kedepan, saat ini kita mempunyai daya tampung 152 Rawat Inap yg berkelas itu di luar dari pada non kelas seperti ICU dan Perawatan, juga kita ingin mencapai 250 bhat, karena di lihat dari standar HO dari perbandingan dari jumlah 1000 penduduk harus 1 tempat tidur, sedangkan kita melayani masyarakat selatan kurang lebih empat ratus ribu penduduk jadi idealnya harus ada 400 ratus tempat tidur,” Beber Erdi. (Fad)

post-top-smn

Baca berita terkait