Monday, 9 December 2019

ASN Kabupaten Blitar Nyekar di Makam Pahlawan Peringati HUT Korpri ke-48

post-top-smn
Terlihat para ASN Kabupaten Blitar dengan khidmad melakukan tabur bunga di makam pahlawan dalam peringatan hari Korpri ke-48.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar pada Kamis (28/11/2019) melakukan ziarah Kebangsaan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Kota Blitar. Pelaksanaan ziarah pahlawan dikemas dengan upacara bendera dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab Blitar.

Upacara ziarah pahlawan yang berlangsung khidmat tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019. Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Selain Asisten Administrasi Umum Setda Pemerintah Kabupaten Blitar, hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sejumlah Kepala OPD, Asisten, staf ahli, Camat, kepala badan dan kepala bagian, para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.

“Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Korpri ke-48 tahun 2019, secara rutin kegiatan ini digelar rutin setiap tahun, untuk tahun ini Kabupaten Blitar mendapat giliran di TMP dan untuk Kota Blitar di MBK, kata Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab Blitar Mahadin usai ziarah.

Lanjut Mahadin mengatakan, bahwa Korpri ada berkat jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan NKRI, tanpa perjuangan para pahlawan tidak mungkin bangsa kita akan mengalami perubahan.

“Dengan kegiatan ini, tentunya diharapkan anggota Korpri lebih termotivasi untuk terus menjunjung tinggi semangat dan jiwa korsa dalam mengabdikan diri bagi bangsa dan masyarakat,” pungkasnya. (kmf/jon)

post-top-smn

Baca berita terkait