Wednesday, 16 October 2019

Alat berat bantu ringankan TMMD 106 di Jombang

post-top-smn
Alat berat bantu ringankan TMMD 106 di Jombang

Jombang, suaramedianasional.co.id – 9/10/2019
Sebuah alat berat terus di operasionalkan di lokasi TMMD ke-106 Kodim 0814/Jombang, di dusun pengajaran desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam Keberadaan “robot besi” itu sangat membantu sesuai waktu di yang ditargetkan. 

Kegiatan TMMD 106 Kodim 0814 walaupun sudah dilaksanakan pra TMMD sebulan sebelum pembukaan dengan kehadiran alat berat eskavator ini diharapkan dapat memperlancar kegiatan pelaksaan TMMD 106 selesai tepat waktu yang dialokasikan selama 30 hari.
Komandan Kodim 0814, Letkol Inf Triono mengatakan, eskavator tersebut sengaja didatangkan ke lokasi TMMD 106  untuk membantu memperlancar proses pelebaran jalan, mengingat di lokasi tersebut ada tebing dan jurang sehingga dikawatirkan pekerjaan tidak akan selesai tepat waktu.

“Alat berat ini sengaja kita datangkan kemari untuk membantu TNI dan warga dalam mengerjakan pelebaran jalan, soalnya di sasaran pelebaran jalan ada tebing dan jurang, dikawatirkan tidak akan selesai tepat waktu,” papar Letkol Inf Triono Komandan Kodim 0814 Jombang. (kodimjombang)

post-top-smn

Baca berita terkait