Thursday, 23 January 2020

Aksi Sosial Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya

post-top-smn
Aksi Sosial Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Ratusan orang berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ, bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Kamis (5/12/2019).

Tak mau ketinggalan, puluhan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya juga terlibat dalam aksi sosial tersebut.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Yuvin Masduki menyambut baik dan sangat mendukung adanya kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan semacam itu sangat sejalan dengan tugas Kepersitan yang harus dilakukan sebagai anggota Persit.

“Aksi sosial semacam ini tentunya sejalan dengan tugas Kepersitan yang harus kami laksanakan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

“Karena sebagai Persit, kami dituntut harus mampu menunjukkan peran kami dalam berbagai kegiatan yang positif dan membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kami melihat, itu semua menjadikan kebanggaan baginya dan Ibu-Ibu Persit yang lain, selain harus mampu menunjukkan perannya dalam keluarga, serta mendampingi suaminya yang bertugas sebagai Prajurit TNI. (Dandim Trenggalek)

post-top-smn

Baca berita terkait