Sunday, 20 October 2019

Acara Tasyakuran Berangkat Ibadah Haji Ke Baitulloh 2018-1439 H

post-top-smn

Lamongan, SMN – Jumat 10 agustus 2018. Telah digelar acara tasyakuran brangkat ibadah haji ke tanah suci Mekah oleh keluarga Bapak Suwoto dan istri serta anak perempuan yang sulung juga Bapak Karnawi pembantu nya, gelar acara dimulai jam 19.00, pra acara diisi dengan sholawat Albanjari dilanjut acara sambutan keluarga yang disampaikan KH Mahmud dilanjut dengan Tahlil bersama, dilanjut dengan pemberian santunan anak yatim dari tetangga Desa sekitar yang jumlah nya 200 anak putra putri, dan undangan masyarakat Dusun Beru Desa Beru Kecamatan sarirejo Kabupaten Lamongan sebanyak 10000 undangan yang memadati halaman rumah Bapak Suwoto ditambah teman hadaitaulan dan sahabat beliau dari luar kota.

Acara dilanjut dengan bacaan Berjanji yang disampaikan group Habib Alhabsy dari Boto putih Surabaya, dilanjut tausiah agama islam yang disampaikan oleh Syek Yunus dari surabaya, materi seputar manasik Haji dan diakhiri dengan doa, dilanjut acara tausiyah yang ke 2 diisi oleh Putra Romo Kyai Fakih (alm) dari Tuban dengan materi seputar manasik haji dan pahala nya orang yang melaksanakan ibadah haji ke baitulloh Makah Almukaromah.

Bapak Suwoto sekeluarga mohon pamit dan doa restu agar senantiasa dalam lindunganNya berangkat sehat pulang tambah sehat dan mendapat ridho Alloh SWT dan dapan predikat haji Mabrur imbuhnya. (AQ)

post-top-smn

Baca berita terkait