Sunday, 20 October 2019

5 Kades Kecamatan Ciambar Implementasikan HUT RI Ke – 73 Demi Terciptanya Integrasi

post-top-smn

Sukabumi, SMN – Mengimplementasikan  HUT RI menjadi Urgensi untuk memperkuat rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Memperingati Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke – 73 di Tahun 2018, 5 Kepala Desa (Kades) Kecamatan Ciambar, sudah siap untuk Mengimplementasikan upacara di Lapangan Olahraga Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Momentum upacara ini dihadiri oleh Camat Ciambar Wawan Godawan, Danramil, Kades Ciambar Suparkah, Kades Wangunjaya Wahidin, Kades Ambar Jaya Hasan Mubarok S. Pd.i, Kades Munjul Eman Sulaeman dan Kades Cibunarjaya Ujang Suhanto.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Upacara menjadi Urgensi demi terciptanya Integrasi, seperti yang diamanatkan UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan pasal 7 ayat 3 yang mengatur tentang kewajiban mengibarkan bendera Merah Putih bagi setiap warga negara Indonesia.

Momentum 17 Agutus di Kecamatan Ciambar ini, diwarnai dengan berbagai kegiatan seru dan perlombaan untuk menyemarakkan HUT Proklamasi RI.

5 Kades Kecamatan Ciambar saling memanifestasikan rasa Konsolidasi dengan Kebersamaan di momentum ini, demi terciptanya kebersamaan serta memperkuat rasa Persatuan dan Kesatuan.

” Dalam bentuk memperingati dan merayakan HUT Proklamasi ke – 73 ini kita semua bergandengan tangan menjadikan kebersamaan yang dijaga demi kemajuan dalam bekerja, sekaligus menanamkan rasa Persatuan agar Pemerintahan Kecamatan Ciambar ini bisa menjadi seperti yang diharapkan oleh masyarakat dan khususnya bagi kita semua,” tutur Camat Ciambar Wawan Godawan. (Fad)

post-top-smn

Baca berita terkait